H.Nalim Berpeluang di Usung Partai Nasdem, Jika Berpasangan dengan M.Yani

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Muhamad Yani ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kabupaten Merangin, sampai saat ini memang belum pasangkan baliho dan juga belum sempat tebarkan pesona namun sudah mampu menyita perhatian publik. Untuk tingkat keterkenalan 34.8 %

tingkat kesukaan 26.2 % dan tingkat keterpilihan Nalim-Yani 32.2 % Unggul jauh jika di bandingkan dari pesaing lainnya, ini menurut hasil survey.

Sementara Muhammad Yani yang sempat di konfirmasi oleh media ini, Kamis (13/6/24) melalui Handphone milik pribadinya, menjawab dengan jelas jika dirinya  berpasangan dengan H.Nalim pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Merangin 2024 nantinya.

“Politik ini kan dinamis dan tidak menutup kemungkinan, untuk saat ini kami kordinasi ke DPP lagi intensif,” terang Yani.

Dan di tanya soal kepastian dari DPP, “kita tunggu saja semoga dalam waktu dekat dapat di umumkan,” ujarnya.

Sebuah Survey itu kan suatu gambaran alat ukur yang di gunakan dan jika hasilnya bagus tentu itu menjadi kredit poin tersendiri dan tidak menutup kemungkinan pasangan ini bisa terwujud.

meminjam bahasa atau istilah pak Surya Paloh, “Semoga botol dan tutupnya bisa ketemu,” ujar Yani.

Dan disingung terkait dengan konsekuensi yang harus di hadapi nya, jika berpasangan dengan H.Nalim

“Konsekuensi atas pilihan tentu ada yang di korbankan, sebagai petugas partai dan pekerja politik tentu harus siap dalam situasi apa pun,” tantang M.Yani.

Dengan catatan bersedia untuk tidak dilantik sebagai DPRD Kabupaten Merangin untuk periode 2024-2029.

“Jika peluang memenangkan Pilkada itu kita nilai lebih besar, kita siap untuk meninggalkan gedung dewan,” tandasnya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *