RSUD Kol Abundjani Bangko di Bawah Kepemimpinan dr.Irwan Mengalami Peningkatan yang Luar Biasa di Segala Bidang

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko mengemukakan semenjak tahun 2023 sampai 2024 tetap melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Merangin. Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko, dr. Irwan Kurniawan mengatakan, dalam memberikan pelayanan yang optimal, pihaknya melakukan beberapa tambahan sarana prasarana penunjang bagi pasien.

Tahun 2023 lalu ada penambahan pada kapasitas di rawat inap, tempat tidur dan ICU serta tempat tidur, dan pada tahun 2024 ini juga akan dilakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien ungkapnya, Jumat (14/06/24) di ruang kerjanya.

Menurutnya, terus ada peningkatan kunjungan pasien ke RSUD Kol Abundjani Bangko dapat dilihat dari data yang kami himpun, di tahun 2024 pada Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk pasien Rawat Jalan, dan pasien Rawat Inap jauh meningkat dari tahun 2023 yang lalu.

“Ini menjadi bentuk kepercayaan masyarakat dalam pelayanan kesehatan sehingga kita juga menambah beberapa pelayanan  kesehatan seperti Pembangunan Gedung Jaminan Kesehatan RSUD Kol Abunjani Bangko, fasilitas pengunjung/pasien dan juga akan Menyediakan Pelayanan Endoskopi,” ucap dr.Irwan.

Ia berharap dapat mempertahankan pelayanan yang optimal bagi masyarakat dan bisa meningkatkan kekurangan yang masih ada.

“Kepada seluruh staf RSUD dan perawat saya harapkan agar dapat mempertahankan pelayanan dan juga menjaga kualitas perawatan kepada pasien, agar RSUD kita tetap menjadi RSUD yang terdepan di bidan pelayan kesehatan,” ujar dr.Irwan.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *