Maulana Buka Walikota Cup Tahun 2020

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kejuaraan Wali Kota Cup 2020 di buka langsung oleh Wakil Walikota Jambi, dr Maulana dengan ditandai penendang bola kaki pertama. Kejuaraan ini diselenggarakan di lapangan hijau Stadion Persijam Kota Jambi, Sabtu (07/03/2020).

Kejuaraan sepak bola Wali Kota Cup 2020 ini merupakan Kejuaraan yang ke-3 kalinya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jambi. Pertandingan ini pun diselenggarakan dari tanggal 7 sampai 31 Maret 2020.

Maulana mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini ialah sebagai peningkat kualitas sumber daya manusia dengan berolahraga, selain itu juga sebagai pendidikan bagi anak muda, sportifitas dan disiplin.

Tidak hanya itu, pemenang akan memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga yang memperebutkan piala bergilir Wali Kota Jambi dan uang pembinaan sejumalah jutaan rupiah.

Maulana berpesan kepada penonton maupun pemain untuk tetap menjaga sportifitas, ketertiban dan keamanan selama pertandingan berlangsung.

“Kalah menang bukanlah akhir dari tujuan kita semua, yang terpenting adalah bagaimana kita mampu menghasilkan sebuah tim yang memiliki karakter kuat, sportif dan memiliki visi bermain sepak bola yang baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *