Dewan Pers Serahkan Sertifikat Faktual Kabardaerah

 

KABARDAERAH.COM,- Bukti sebagai media yang sudah terverifikasi faktual di lembaga pers nasional, Dewan Pers menyerahkan sertifikat faktual kepada pimpinan kabardaerah.com, Rabu (19/08/2020).

Chief Executive Officer (CEO) www.kabardaerah.com Budi Gunawan didampingi Pimpinan Umum Aldoris Armialdi dan Pimpinan Redaksi Nasional Nehemia Youngki AR Baker, dalam rilis persnya menyebutkan jika sertifikat faktual ini diterima langsung dari Dewan Pers sebagai bukti salah satu media yang sudah terfaktual.

“Semua ini tidak lepas dari kerja keras kawan-kawan di seluruh provinsi dan kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Inilah bukti kerja keras itu,” ungkap Budi Gunawan.

Budi juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pers yang sudah memberi penilaian yang layak dan baik terhadap kabardaerah sehingga berhasil lulus secara faktual.

“Ini bukan akhir dari perjuangan, ini masih awal mencapai keberhasilan, kami harus berbenah menuju Industri 4.0 dan mempersiapkan diri sebagai media nasional yang ada di penjuru nusantara,” pungkasnya.

Media online www.kabardaerah.com meruoakan salah satu media yang telah berhasil mengisi informasi publik di seluruh daerah. Bernaung dibawah bendera PT Kabar Daerah Indomedia, media ini tidak hanya sebagai media cyber namun juga sedang merambah kedunia pertelevisian dan tabloid kabardaerah.

Dengan motto Lebih Dari Sekedar Informasi, media ini juga sebuah wadah pemasaran bisnis dan ekonomi bagi pengusaha lokal dan nasional selain berkomitmen dalam mengangkat persoalan masyarakat bawah (akar rumput) dan Hak Asasi Manusia ke dalam paparan berita.

Dalam menyajikan, media ini cenderung ingin mencari solusi kepada seluruh pembaca terhadap realitanya. Dengan penulisan feature jurnalistik bergaya sendiri, memakai pola yang kami sebut “Dramatic News” agar lebih interpretatif menyampaikan. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *