YouTuber ini Rela Rogoh Kocek Untuk Bonus Atlet Jambi Peraih Medali PON XX Papua 2021

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Seorang YouTuber Jambi, Bob Bee Builder sangat mendukung perjuangan atlet-atlet Jambi yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Sebagai buktinya, dia rela merogoh kocek tangannya untuk bonus tambahan bagi para atlet Jambi yang meraih medali di PON XX Papua.

“Sebagai warga Jambi, saya ingin memberikan motivasi kepada saudara-saudara kita yang sedang berjuang mengharumkan nama Jambi,” ungkapnya, saat dihubungi Sabtu (2/10/2021).

Dia menambahkan, bonus yang disiapkan untuk para atlet Jambi peraih mendali emas, yakni perorangan Rp10 juta, grup (2-4 atlet) Rp20 juta dan Rp50 juta untuk grup di atas 5 orang atau lebih seperti cabor Polo Air.

“Bonus medali emas dari pemerintah Rp300 juta. Tapi kalau bonus dari kantong saya pribadi untuk peraih emas di PON Papua, Rp10 juta cabor perorangan, Rp20 juta grup dan Rp50 juta untuk grup atlet di atas lima orang,” jelas pria yang bernama asli Charles Robin Lie ini.

Terpisah, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan sangat mengapresiasi suport atau suntikan bonus tambahan untuk Patriot Jambi yang sedang berlaga di PON XX Papua 2021.

Dia berharap, motivasi yang diberikan ini untuk atlet Jambi di PON Papua bisa menambah semangat para atlet yang tengah berjuang membawa nama Jambi. “Semoga suport ini memberikan prestasi terbaiknya di PON Papua.”

“Terimakasih atas suport yang diberikan oleh pengusaha yang juga seorang Youtuber asal Jambi, Bob Bee Builder. Semoga bonus tambahan ini dapat memantik semangat para atlet Jambi dalam meraih medali dan prestasi,” tukas Budi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *