Warga Gelar Aksi Tolak Holywings Berdiri di Kota Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sejumlah warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Anti Maksiat di Kota Jambi menggelar aksi menolak dan mencegah Holywings berdiri di Kota Jambi di depan Tugu Keris Siginjai, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (6/7/2022).

Aksi ini dilakukan, setelah mereka mendapatkan informasi pihak Holywings akan mendirikan cabang di Kota Jambi.

Dengan menggunakan pengeras suara, para pengunjuk rasa silih berganti berorasi agar pihak Pemerintah Kota Jambi menolak berdirinya tempat hiburan tersebut.

Menurut Ahmad Sukri Baraqbah, Ketua Front Persaudaraan Islam, pihaknya mendapatkan kabar bahwa pihak Holywings akan mendirikan cabang di Kota Jambi. Karenanya, Aliansi Masyarakat Anti Maksiat mengingatkan Pemerintah Kota Jambi agar mencegah masuknya tempat hiburan malam itu.

“Tindakan pihak Holywings jelas sudah mengecewakan semua umat islam juga mengecewakan umat kristiani, karena menggunakan nama Maria. Nama Muhammad dan Maria digunakan untuk mempromosikan minuman keras,” tegasnya.

Disamping itu, dia juga mengingatkan Pemerintah Kota Jambi bahwa Holywing sedang invasi ke daerah-daerah. “Saya dapat informasi mereka sedang mencari tempat yang posisinya di Kecamatan Danau Sipin,” tukasnya.

Sementara itu, Korlap Aliansi Masyarakat Anti Maksiat, Arizal juga mengingatkan Pemerintah Kota Jambi memberikan peringatan kepada tempat sejenis Holywings.

“Agar tidak membuat kegaduhan seperti itu. Jangan melekatkan lambang-lambang agama ke suatu yang buruk,” tuturnya.

Dirinya juga berharap Pemerintah Kota Jambi bersungguh-sungguh bekerja untuk menindak bar atau tempat hiburan malam yang melanggar aturan.

“Jadi, harus melakukan pendataan dan pemetaan yang kuat terhadap kafe dan bar, serta menggelar razia yang menjadi tugas pemerintah yang domainnya dilakukan Satpol PP,” ungkap Arizal.

(azhari)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *