Gerebek Rumah Kontrakan, Polda Jambi Ringkus Tiga Pemuda  

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tim gabungan Polda Jambi melakukan penggerebekan sebuah rumah kontrakan yang kerap dijadikan tempat pesta narkotika jenis sabu, berlokasi di Lebak Bandung, Jelutung, Kota Jambi, Jumat (9/12/2022).

Dalam penggrebekan tersebut, Petugas yang melibatkan polisi berpakaian preman, mengamankan tiga orang pemuda diduga pengguna narkotika jenis sabu dan ganja.

Sebelum digelandang ke Polda Jambi, pemuda pelaku penyalagunaan narkoba tersebut, langsung dilakukan test urine di tempat, para pelaku tak dapat berkutik setelah urinenya menunjukkan positif narkoba jenis sabu dan ganja.

“Mereka yang diamankan, akan menjalani proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh anggota,” terang Mulia Prianto.

Dikatakan Mulia, dalam penggeledahan rumah kontrakan yang menjadi target operasi ditemukan barang bukti berupa plastik klip bening ukuran kecil,diduga sisa bekas narkotika jenis sabu. Selain itu, juga turut diamankan dua unit Handphone Android milik pelaku.

“Kegiatan dalam rangka akhir tahun, untuk mencegah tindak penyalagunaan narkoba,” ujarnya

Selanjutnya mereka yang diamankan, akan menjalani proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh anggota,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *