PBSI Merangin Open Resmi di Buka Oleh Pj Bupati Merangin, H.Mukti : Pemkab Berkomitmen Mensupport

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Merangin yang ke-74, Merangin Open resmi di buka oleh Pj Bupati Merangin H.Mukti pada hari Senin (18/12/23) yang bertempat di Hall Pemda Merangin.

M.Amir Tamsil selaku ketua penetia dalam kata sambutannya, mengucapakan terima kasih kepada seluruh penetia yang terlibat dalam pelaksanaan PBSI Merangin Open tahun 2023 ini, dengan kerja sama yang kompak maka terlaksanakan lah acara yang di nanti-nanti kan.

Amir juga mengatakan jika pendanaan yang bersumber dari APBD Kabupaten Merangin, selaku Penguna Anggaran (PA) adalah Disparpora Kabupaten merangin, dan juga dana kas PBSI Kabupaten Merangin dan juga donatur yang tidak mengikat.

“Dengan kerja sama yang kompak, maka apa yang kita ingin kan terlaksana pada hari ini, yakni pembukaan yang di buka langsung oleh Pj Bupati Merangin, dan adapun sumber pendanaan yang berasal dari APBD Kabupaten Merangin, dengan Pengguna Anggaran (PA) Disparpora Kabupaten Merangin, dana kas PBSI Merangin, dan juga donatur yang tidak mengikat,” terang Amir selaku ketua penetia.

Ahmad Kausari ST.MT selaku pembina PBSI Kabupaten Merangin, dalam kata arahan nya menyampaikan, “kami ucapkan selamat datang kepada seluruh atlit yang telah datang ke Merangin guna menguji kemampuan bermain, dan kepada seluruh atlit kami harapkan agar dapat menjunjung tinggi sportivitas, dalam bermain tunjukkan lah skil – skil yang ada, untuk mengalahkan lawan dan juga dapat menghibur para penonton,” ujar Ahmad Kausari.

Sementara H.Mukti Pj Bupati Merangin yang secara resmi telah membuka turnamen PBSI Merangin Open, dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Merangin yang ke-74.

Pj juga mengapresiasikan kepada PBSI Kabupaten Merangin yang telah menyelenggarakan kegiatan PBSI Merangin Open, dengan adanya kegiatan tersebut Pj sangat optimis kemenangan akan di raih oleh Kabupaten Merangin dari segala umur yang akan di permainkan nantinya.

“Saya sangat yakin kepada atlit Bulutangkis Merangin akan meraih kemenangan, agar dapat di sumbangkan pada HUT Kabupaten Merangin yang Ke-74 ini, ini saya saksikan sendiri semangat yang di tampakkan oleh para atlit dan para orang tua begitu semangat nya.

Dalam hal tersebut Pemerintah berkomitmen akan memperhatikan segala sesuatu yang berkaitan dengan PBSI Kabupaten Merangin.

“Setelah saya melihat sendiri semangat dari peserta, orang tua, dan juga pelatih, kami dari pihak pemerintah akan berkomitmen mendukung penuh baik dari sarana dan prasarana, mau pun insentif nya para atlit akan kita upayakan,” tandas H.Mukti.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *