Kapolres Tanjab Timur Takziah ke Rumah Warga yang Tewas di Kapal

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Ichsan takziah ke rumah lima orang warga Nipah panjang yang meninggal dunia diduga akibat kehabisan oksigen dalam Ponton atau kapal pada Minggu 23/1 kemarin.

Dalam takziah kerumah duka Kapolres Tanjab timur AKBP Andi Ichsan Takziah mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

Kapolres Tanjab timur bersama para masyarakat berkesempatan juga me sholatkan kelima jenazah di dalam mesjid sebelum dimakamkan.

Saat dikonfirmasi usai melaksanakan Shalat Jenazah Kapolres Tanjab timur AKBP Andi Ichsan menyampaikan” mendapatkan informasi kemarin terkait adanya lima orang korban yang meninggal dunia didalam tongkang kapal,dari tim gabungan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Korban meninggal dunia diduga akibat kekurangan oksigen didalam kapal,dan itu yang disampaikan oleh dokter Kepala Puskesmas Nipah panjang kemarin”kata AKBP Andi Ichsan

Tambah AKBP Andi Ichsan kita masih terus melakukan penyelidikan dan langkah langkah penyebab pastinya,yang mengakibatkan lima orang meninggal dunia.

Kita juga berkordinasi bersama pihak terkait baik Syahbandar maupun tim gabungan lainnya untuk memeriksa apakah kapal tersebut masih layak dipakai atau ada penyebab lainnya dan itu sedang kita selidiki”singkat AKBP Andi Ichsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *