Kejuaran Bulu Tangkis PBSI Merangin Open Dalam Rangka Memeriahkan HUT Merangin Resmi di Tutup

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Penutupan Kejuaraan Badminton PBSI Merangin Open dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Merangin yang Ke-74 tahun 2023 bertempat di Hall Pemda Merangin resmi di tutup oleh Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari Jumat (22/12/23) sore.

Kejuaraan bulu tangkis yang diinisiasi oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin Open bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Merangin telah selesai dilaksanakan dan sudah mendapatkan pemenangnya dari kategori di setiap kelompok yang di dipertandingkan.

Dari kejuaraan ini, diharapkan mampu memotivasi Masyarakat Merangin khususnya pecinta bulu tangkis sehingga dapat memberi kontribusinya dan membawa nama baik Merangin kedepannya.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh A.Amir Tamsil Selaku ketua panetia pelaksana mengucapkan

“Alhamdulillah, hari ini sudah final. Sudah kita dapatkan juara di setiap katagorinya, turnamen ini tidak terpaku pada menang kalahnya tetapi keakraban dan kekeluargaannya. Misi kami membuat turnamen ini untuk membuat kekeluargaannya semakin kuat,” ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya bisa menyelenggarakan kembali kegiatan turnamen di ajang yang lain nya.

“Insya Allah kedepannya kita laksanakan kembali turnamen yang sama, tetapi kita laksanakan di tempat lain.

Diakhir sambutannya, berharap agar Pemerintah Daerah terus mendukung kegiatan seperti ini, dan juga cabang olahraga lainnya di Merangin. Ini merupakan sebuah bentuk perhatian yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pecinta olahraga.

Disparpora Kabupaten Merangin  Sukoso, dalam kata sambutannya menyampaikan.

“kami ucapakan terimakasih kepada seluruh panetia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini semenjak awal sampai saat ini sukses dalam pelaksanaanya, Dan kami ucap kan juga terima kasih kepada ketua PBSI Kabupaten Merangin yang telah mensupport semua kegiatan ini,” ujarnya.

Permainan kalah memang itu adalah hal yang biasa, dan itu pasti akan terjadi, tapi pada dasarnya yang terpenting adalah menjalin silaturahmi antar atlit.

“Di setiap kejuaran ada menang dan juga kalah, namun dalam hal ini, itu bukan lah hal yang utama, namun silaturahim lah yang di utamakan,

Dalam hal ini Disparpora akan berkolaborasi terus untuk mensupport kegiatan yang di adakan oleh PBSI, demi mencari bibit-bibit atlit bulu tangkis untuk kabupaten Merangin,” terang Sukoso.

Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panetia yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut, dan juga mengapresiasi kan kepada Disparpora Kabupaten Merangin yang telah mensupport penuh dalam kejuaran PBSI Merangin Open, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Merangin yang ke-74 tahun 2023.

“Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh penetia yang telah bekerja keras demi terlaksananya kejuaran ini, jadi panetia bukan lah hal yang mudah, banyak yang harus di persiapkan dan dikerjakan, dan terselenggara nya acara ini semua adalah support penuh dari Disparpora Kabupaten Merangin yang telah menyediakan semua anggaran untuk kegiatan ini,” tandas Ahmad Kausari.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *