Warga Pasar Bawah Inginkan Nalim Jadi Bupati Lagi

Merangin I Kabardaerah.com — Dari hari ke hari yang mendambakan pasangan Nomor urut 3 Nalim-Khafid terus bertambah dan tidak bisa dipungkiri lagi. Hal tersebut terbukti ketika timses pemenagan yang berada di Kelurahan Pasar Bangko mengadakan temu kangen antara pasangan nomor urut 3 dengan warga,

Warga yang hadir tidak disangka-sangka begitu banyak sehingga tenda yang disediakan tidak mencukupi, bahkan warga banyak yang menghambat lajunya jalan lalu lintas yang berada disamping panggung dan depan panggung.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Yanti, dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Kelurahan Pasar Bangko yang telah menyempatkan hadir dalam rangkan silaturahmi antar Nalim-Khafid dengan warga.

“Saya tidak menyangka kalau acara silaturahmi malam ini sungguh di luar dugaan, kami tidak menyangka kalau seramei ini. Sungguh luar biasa antusias warga Kelurahan Pasar Bawah ini,” ujarnya.

Dan begitu pula yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Linda Talata. “Saya telah berjanji siapa pun yang mencalonlan jadi bupati saya tidak akan ikut dalam kancah pilkada, tapi setelah saya baca profil Nalim-Khafid maka tergugahlah hati saya untuk membantunya,” kata Lida Talata.

“Pada masa kepemimpinan Nalim dulu, Merangin telah memiliki masjid yang termegah, dan asma al usna beragama di mana-mana, sebelumnya kaum muslim yang akan bekerja tidak berhijab, tapi setelah kepemimpinanya diwajibkan behhijab, dan anak-anak sekolah yang wanita juga diwajibkan berhijab bagi yang muslim,” tambahnya.

Masih menurut Linda Talata yang begitu bersemangat menyampaikan unek-uneknya. “Malam ini saya sangat terharu sekali dengan kehadirin bapak-bapak dan ibu-ibu yang tidak disangka-sangka sebanyak ini yang hadir.
Kita berjuang jangan mengharapkan jilbab, amplop, tapi berjuang lah dengan ikhlas untuk merangin yang lebih baik kedepannya,” tandasnya.

Kata sambutan yang disampaikan oleh Nalim, yang didampingi oleh A Khafid Moein. “Kami berdua di undang pada malam ini untuk menghadiri acara silaturahmi yang diselengarakan oleh panetia kami tidak memyangka kalau warga yang hadir begitu banyak, kami berdua hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih,” kata Nalim yang diamini oleh Khafid.

“Dalam pilkada nanti kita tidak usah menjelakkan kandidat yang lain, berbuatlah santun, baik, siapa yang berbuat jahat maka ia akan menerima balasanya, dan begitu pula siapa yang berbuat baik maka ia aka mendapat balasan yang baik pula,” tambahnya.

Penulis: Helmi
Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *