Dandim 0415/Batanghari Raih Penghargaan Adi Manunggal Komsos

Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denni Noviandi

Jambi I Kabardaerah.com — Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denni Nominasi seraya tidak percaya. Mimpi apa yang yang pernah dialaminya selama ini.

Betapa terkejutnya Dandim, saat mengikuti pelaksanaan Apel Danrem dan Dandim TA 2017 di Secapa AD, Bandung, dirinya dianugerahi penghargaan Lomba Binter Tingkat Kodim Utama ke XX TA 2017 bidang Komsos oleh KASAD, Senin (27/11/2017).

Jerih Kodim 0415/Batanghari dalam melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, seakan telah terbayarkan.

Menurut Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denni Noviandi, keberhasilan Kodim 0415/Batanghari tidak terlepas dari peran seluruh element, baik itu pemerintah daerah, kepolisian, kejaksaan, bahkan warga masyarakat binaan Kodim 0415/Batanghari, termasuk seluruh anggota Kodim 0415/Batanghari, Persit Kartika Chandra Kira serta rekan-rekan wartawan.

“Kami sangat bangga sekali atas penganugerahan juara 1 Adi Manunggal Komsos saat pelaksanaan lomba Binter Tingkat Kodim Utama ke XX TA 2017 ini. Prestasi ini juga tidak terlepas dari campur tangan Tuhan, Allah SWT yang sayang kepada Kodim 0415/Batanghari,” ujar Dandim.

Disamping itu, Denni berharap akan memberikan selalu berupaya berbuat yang terbaik sesuai motto “s1elalu berbuat yang terbaik dari yang terdekat “.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dan Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *