Fasha Salurkan Sembako Untuk PHL

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Walikota Jambi, Syarif Fasha kembali menyalurkan ribuan paket sembako kepada Tenaga Pegawai Harian Lepas (PHL) di Kota Jambi. Paket yang berjumlah 1072 paket yang disalurkan tersebut merupakan CSR dari  PT. Sinar Sentosa Utama Jambi.

Para PHL yang menerima sembako tersebut seperti Pasukan orange, Kelompok/pengangkut sampah, pembersih makam, dan juga para petugas perbaikan lampu jalan.

Dikatakan oleh Walikota Fasha, kegiatan pembagian sembako program CSR PT.Sinar Sentosa tersebut telah berjalan selama 12 tahun.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Jambi dan masyarakat Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada PT. Sinar Sentosa yang telah mengeluarkan CSR meskipun ia juga  terkena dampak Pandemi Covid-19,” kata Walikota Fasha, seusai menyerahkan secara simbolis paket tersebut, di Mako Damkar Kota Jambi, Kamis (11/6/20).

Walikota Fasha juga berpesan kepada para PHL untuk mendoakan agar  saya juga berpesan PT. Sinar Sentosa tetap eksis untuk kedepannya.

“Mudah-mudahan akan tetap eksis dan juga Pimpinan PT.Sinar Sentosa beserta keluarga dan jajaran selalu sehat dan juga mendapat keberkahan dari kegiatan ini,” pungkas Walikota Fasha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *