Kejar Vaksiansi, Polsek Kumpeh Ulu Jemput Bola Datangi PT Afresh Indonesia

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Polres Muarojambi kembali mengadakan kegiatan vaksinasi massal dengan jemput bola dengan target sasaran para karyawan dan karyawati Pabrik PT Afresh Indonesia yang berada di desa kota karang kecamatan Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi, Kamis (10/3/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K.,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE Mengatakan”Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di PT Afresh Indonesia,yang dipimpin langsung Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A.Purba SH.MH.bersama personil Polsek Kumpeh ulu.

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dengan cara jemput bola, sasarannya para karyawan dan karyawati juga masyarakat di dekat pabrik,baik dosis pertama dosis kedua maupun dosis ketiga Booster.

Vaksin mobile ini akan terus dilakukan di setiap Polsek Polsek yang berada diwilayah hukum polres Muaro Jambi,guna mempercepat target pencapaian vaksin di Muaro Jambi.

Kapolsek Kumpeh Ulu juga memberikan himbauan kepada karyawan dan Karyawati di pabrik afresh bahwa vaksin itu aman dan halal.

Dan manfaat dari vaksin itu juga dijelaskan AKP Agus,Bisa Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh, Mengurangi Resiko Terjadinya Penularan, Covid-19 Ketika Tertular,Dampaknya Tidak Berat dan guna Mencapai Herd Immunity (Kekebalan tubuh).

Sumber : Humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *