H.Musharudin SE Salurkan Pokernya ke Warga Merangin, Melalui Program Dumisake Gubenur Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – H.Musharudin SE Selaku Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Amat Nasional (PAN) untuk dapil Merangin Sarolangun banyak berbuat untuk warga yang ada di Merangin, hal ini terbukti dengan banyaknya bantuan yang di salurkan ke pengusaha UMKM Kabupaten Merangin yang berjumlah puluhan orang, dan bukan hanya bantuan bagi UMKM saja, namu bantuan untuk Pondok Pesantren dan Masjid juga di salurkan nya.

Dana tersebut bersumber dari dana poker miliknya yang sah dan mutlak di dapatinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi.

Dan dana tersebut di salurkan melalui Program Dumisake Gubernur Jambi yang bertempat di halaman Kantor Bupati Merangin Kamis (23/11/23).

Dalam hal ini bukan hanya Musharudin saja yang menyalurkan dana Pokernya untuk masyarakat Merangin, tapi juga ada Abdul Khafid Moen, pauzi Ansori , Juanda dan yang lainya juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi yang bernaung di bawah Partai nya masing masing.

Seperti yang di sampaikan oleh Musharudin disela-sela acara penyerahan bantuan untu penerima progam Dumisake Gubernur Jambi.

“Dalam hal ini kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Merangin dan juga Sarolangun dengan catatan mereka harus mengajukan proposal ke kami, kami anggota DPRD di Provinsi kan banyak, letakan lah proposal ke salah satu di antara kami, yang menurut mereka dapat di percaya,” terangnya.

Musharudin juga menjelaskan bukan hanya menyalurkan bantuan UMKM saja yang di perbuat, bahkan bantuan dana hibah utk masjid ,musola , pompes jembatan .pembibitan ratusan ternak bah kan memperjuang kan lisrik masuk desa air liki dan air liki baru dan masih banyak lagi hal lain yang telah di perbuatanya.

“Pada intinya kami selaku perwakilan dari masyarakat kami akan berupaya semaksimal mungkin berbuat untuk wilayah kami, baik itu dari segi ekonomi, infrastruktur dan juga SDM masyarakat, selagi kami dipercaya, kami akan berupaya berbuat yang terbaik untuk Masyarakat umumnya Provinsi Jambi dan khususnya Merangin-Sarolangun,” tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *