Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi, Hadiri Pelepasan dan Perpisahan MAN I Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Bangko, Rabu (24/4/24), yang bertempat di ruang aula Universitas Merangin.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi tersebut berjumlah ratusan lebih, yang di hadiri oleh pihak sekolah dan juga para wali murid.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten Merangin, menyarakan kepada para siswa-siswi agar dapat melanjutkan ke universitas Merangin, jika tidak ada panggilan dari universitas lain.

“Saya harapkan kepada siswa-siswi yang telah tamat, dan ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi agar dapat mendaftarkan diri ke universitas Merangin, dengan demikian UM dapat di lirik oleh siswa dari luar daerah, karena UM juga memiliki mutu yang tidak kalah dari universitas lain nya,” ujar Bong Fendi.

Selanjutnya Bong Fendi juga mengharapakan, kepada para orang tua wali murid agar dapat menyarakan anak-anak nya untuk melanjutkan ke UM, karena menurut Bong Fendi UM adalah salah satu universitas yang berkualitas.

“UM adalah salah satu sekolah tinggi yang tidak kalah kualitasnya dari universitas lainnya,” tandas Bong Fendi.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *