H.Nalim Jemput Formulir Pendaftaran Penjaringan Ke DPC PDI Kabupaten Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Agus Purnomo SH, Sekretaris DPC PDI Kabupaten Merangin yang di dampingi oleh beberapa staf menyambut hangat kedatangan rombongan H.Nalim penuh dengan akrab, Jumat (26/4/24) sore.

Agus Purnomo menjelaskan jika pengambilan berkas baru di buka pada tangal 25/4/24, Agus juga berharap orang yang pertama mengambil berkas pendaftaran penjaringan di DPC PDI adalah H.Nalim, namun dikarenakan Nalim ada kesibukan lain, maka di maklum kan.

“Kemarin awal kami membuka pengambilan formulir pendaftaran penjaringan dari DPC PDI ini, dan kami berharap orang yang pertama mengambil adalah Nalim, tapi apa boleh buat di karekan kesibukan beliau, kami bisa maklum dan Alhamdulillah pada hari ini pak Nalim sudah berada di sini,” ujar Purnomo yang terkesan dengan gaya tegas dan lugasnya.

Agus Purnomo juga menjelaskan mekanisme pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran penjaringan di DPC PDI tersebut.

“Pembuka pengambilan formulir pendaftaran penjaringan di DPC PDI Kabupaten Merangin ini, pada tangal 25 April -10 Mai dan pengembalian berkas pada tangal 11 Mai – 15 Mai mendatang, persyaratan pengambil berkas tidak kami pungut biaya, namu ketika pengembalian nya nanti, setelah kami cek berkas secara seksama secara internal maka di situ lah kami memutuskan siapa yang akan kami panggil untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan tersebut,” ujar Agus.

DPC PDI berharap kandidat yang di usungnya akan menjadi pemenang dalam pertarungan di Cakada Kabupaten Merangin nantinya.

“Kami ingin mengusung kandidat yang menang, dan jika kami sudah mendukung kami tidak akan menyerah, kami berkomitmen untuk mendudukkan kandidat yang di dukung oleh partai kami,” tandas Agus Purnomo.

Dalam hal tersebut H.Nalim menyambut dengan penuh semangat dan akan membuktikan kepada PDI jika dirinya tidak akan main-main dalam hal ini.

“Ini adalah ujud nyata yang kami tunjukkan keseriusan kami di kancah politik Pilkada Kabupaten Merangin 2024 ini, kami akan lengkapi persyaratan dan akan segara kami kembalikan, dan semoga terjalin hubungan dan komitmen yang baik di antara kita, agar apa yang kita harapkan bisa tercapai hendaknya,” kata H.Nalim yang begitu serius saat berhadapan dengan Agus Purnomo.

Setelah pengambilan formulir pendaftaran penjaringan tersebut selesai Agus Purnomo masih memberi kata arahan kepada H.Nalim.

“Saya harapkan kepada bapak untuk sementara agar jangan menggadang-gadang kan siapa wakil bapak, kami dari partai juga akan melakukan survei, dan setiap partai itu ada kepentingannya, oleh sebab itu biarkan survei yang bekerja,” ungkap Agus yang seolah-olah tidak boleh Nalim beranjak dari tempat duduk nya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *