H.Nalim Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan ke DPD PKS

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Rustam Efendi ketua DPD PKS, Indra Alfaryanto Sekretaris, Gunawan dan juga Abdul Rozak beserta staf yang lain nya, semua peserta staf berada di DPD PKS yang terletak di kelurahan Dusun Bangko.

Rustam Effendi selaku ketua DPD PKS Kabupaten Merangin, mengatakan.

“Kalau Pak Nalim kami sangat yakin kepadanya, kalau dirinya ingin maju di Pilkada Kabupaten Merangin 2024 ini, dan hal tersebut di buktikan dengan mendatangkan kantor DPD PKS ini, kami menyambut baik siapa pun orang nya, apa lagi putra daerah yang ingin membangun Merangin lebih baik, kami siap bersinergi dan berkolaborasi,” terang Rustam.

“Kami dari partai PKS yakin keseriusan yang telah di buktikan oleh Nalim, kita semua sudah tahu kalau Nalim sudah mengatakan maju, ya maju,” Ujar Rustam Efendi lagi.

Pada saat penyambutan Nalim beserta rombongan. DPD PKS formasi lengkap, “ini adalah bukti keseriusan kami,” ungkapnya

H.Nalim, “Saya datang di dampingi oleh tim keluarga, dan juga tim pemenangan lain nya, adapun tujuan kami kesini adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPD PKS Kabupaten Merangin, bukti keseriusan kami,” ujar Nalim.

“Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada DPD PKS yang reformasi lengkap dalam menyambut kedatangan kami,” kata Nalim.

Masih menurut Nalim.

“Pada saat pengambilan formulir pendaftaran penjaringan dulu saya yang mengambilnya, namun pada pengembalian formulir Pendaftaran penjaringan ini, saya juga datang sendri dan didampingi oleh tim dan keluarga  yang datang ke sini, Saya dengan partai PKS ini sudah dari dulu mengetahui sepak terjangnya, dengan demikian saya yakin kepada PKS,” katanya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *