Fasha Tutup Turnamen Walikota Jambi Cup Motoprik

Jambi I Kabardaerah.com — Walikota Jambi Sy Fasha ME resmi menutup turnamen Walikota Jambi Cup Motoprik, di Sirkuit Non Permanen di Tugu Keris Siginjai, Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (4/2/2018).

Kegiatan otomotif motoprik yang spektakuler tersebut dilaksanakan sejak kemarin dan mampu menyedot belasan ribu pengunjung yang memadati arena sirkuit nor pemanen di kawasan Taman Pedestrian, Kotabaru tersebut.

Dengan suksesnya pergelaran tersebut, Walikota Fasha apresiasi kepada pihak yang telah mensukseskan tersebut, terutama kepada pihak panitia, tak terkecuali juga kepada pihak sponsor.

“Namun tak kalah pentingnya kami ucapkan terimakasih kepada para penonton yang begitu antusias menyaksikan kegiatan ini, karna tanpa adanya penonton kegiatan ini tidak ada apa-apanya,” tukas Fasha.

Selain itu disampaikan Fasha, seyogyanya kegiatan ini tidak menggunankan dana pemerintah satu rupiah pun, kegiatan ini murni dibantu oleh pihak sponsor.

“Kepada sponsor jangan bosan untuk memberikan dukungan setiap tahunnya, sehingga kegiatan ini tetap berjalan secara rutin setiap tahun,” ujarnya.

Walikota juga mengatakan, dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai wujud kecintaan pemimpin terhadap masyarakatnya, dan ini adalah salah satu upaya untuk menghibur masyarakatnya.

“Apa yang diminta masyarakat Kota Jambi saya penuhi, meski pemerintah tidak menganggarkan itu semua,” jelas Walikota Jambi

Sementara itu, kepada para peserta yang berprestasi dan berhasil meraih podium, Fasha berpesan jangan jumawa, tetap merendah diri.

Karena baginya, yang menang bukan hanya karena faktor hebat, tetapi karena ada faktor keberuntungan.

Begitupun disampaikannya, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, dan terus gigih dan tingkatkan intensitasnya untuk berlatih.

“Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, kepada yang belum tetap semangat dan teruslah giat berlatih,” paparnya. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *