Walikota Buka Musda BKMT Ke III Tingkat Kota Jambi

Jambi I Kabardaerah.com — Upaya untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar majeles taklim se-Kota Jambi, BKMT Kota Jambi gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III tahun 2018 dengan masa bakti 2018 hingga 2023, Rabu (5/9/2018).

Kegiatan yang digelar diruang pola aula Griya Mayang, Rumah Dinas Walikota Jambi itu langsung dibuka oleh Walikota Jambi H Sy Fasha yang dihadiri oleh seluruh anggota BKMT se-Kota Jambi.

Dengan adanya BKMT berharap memiliki pranan yang besar untuk ikut serta mendidik ahlak mulia bagi anak didik, diakui oleh Fasha dalam mencetak generasi yang berahlak BKMT telah menunjukan kontribusinya terhadap anak didik usia dini.
Selain itu, Walikota Fasha menyambut positif dengan digelarnya Musda tersebut, dikatakannya dengan digelarnya Musda tersebut telah menunjukan kebersamaan umat muslim di Kota Jambi.
Diakuinya, umat muslim dikota Jambi sangat berkontribusi besar dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan di Kota Jambi, ” dengan diadakannya musda tersebut telah menunjukan kebersamaan umat muslim di Kota Jambi,” paparnya.
Diakuinya, dengan adanya umat muslim yang menjalankan sariatnya dengan baik maka kelangsungan pembangunan program pembangunan dikota jambi dapat berjalan dengan baik.
Untuk itu dia menegaskan kepada Musda kali ini tidak hanya menitik beratkan kepada pemilihan ketua saja, namun bagaimana selama lima tahun kedepannya membuat programnya.
Sepertinya, kedepannya dia meminta pihak BKMT juga mengambil andil dalam membina dan memberantas penyalahgunaan Narkoba khususnya di Kota Jambi, mengingat Provinsi Jambi saat ini menempati peringkat ke 4 nasional sebagai penyalahgunaan Narkoba.
“Dan kami ucapkan terimakasih kepada pengurus BKMT, selama bersama-sama dengan kami, BKMT sudah sangat luar biasa sebagai mitra pemerintah dan kami juga sangat terbantu keberadaan BKMT ini;” jelasnya.
Lebih lanjut diharapkan kepada BKMT terpilih kedepanya dapat menjadi agent pemerintah untuk pembangunan, baik ditingkat RT, Kelurahan maupuan ditingkat Kecamatan.
Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *