39 Pejabat Pungsional Pemkot Jambi Resmi Dilantik


Jambi I Kabardaerah.com – Sebanyak 39 orang pejabat fungsional dijajaran Pemerintah Kota Jambi yang terdiri dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan serta tenaga auditorium Kota Jambi resmi dilantik oleh H Sy Fasha ME Walikota Jambi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kota Jambi selain dihadri oleh Walikota Jambi H Sy Fasha juga dihadiri oleh seluruh pejabat jajaran Pemerintah Kota Jambi, kepala OPD serta Forkompinda Kota Jambi.
Dalam sambutannya, Fasha berharap dengan dilantiknya pejabat fungsional tersebut agar dapat lebih memakasimalkan lagi kinerja pemerintahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Begitupun dikatakannya kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar dapat bekerja secara profesioanal serta tidak menyalahkan jabatan dan wewenang. Hal itu dituntut memberikan citra yang baik dimata masyarakat.
“Karena niat baik pemerintah pusat bagaimana memberikan perhatian khusus kepada pejabat-pejabat fungsional, termasuk kepangkatan dan lain sebagainya,” ungkap Walikota Fasha, Rabu (12/9/2018).

Selain itu, Wali Kota Fasha juga berharap agar pejabat fungsional yang telah dilantik dapat memahami Tupoksinya selaku tenaga pendidik, tenaga kesehatan serta tenaga auditor.

“Mudah-mudahan ini menjadi suatu kebaikan, khususnya bagi Pemerintah Kota Jambi untuk kedepannya,” terang Wali Kota Fasha.

Untuk diketahui, dikatakan oleh Walikota Jambi dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Jambi kembali akan melantik beberapa pejabat fungsional lainnya.
Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *