Jelang Relokasi, PT EBN Gelar Syukuran dan Do’a Selamat

JAMBI I Kabardaerah.com — Jelang pelaksanaan relokasi Pasar Angsoduo lama ke lokasi Pasar Angsoduo baru, pihak PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) menggelar syukuran dan do’a selamat bersama tokoh masyarakat, dan puluhan pedagang, di depan Kantor Pengelola Pasar Angsoduo Baru, Rabu (24/10/2018).

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. EBN Nur Jatmiko berharap, kedepan pasar Angsoduo Baru menjadi pasar tradisional yang beromset tinggi, dan para pedagang dengan pihak pengelola bisa bersinergi sehingga menjadikan para pedagang bisa hidup sejahtera.

“Besar harapan kami pasar yang menjadi tumpuan masyarakat Jambi, untuk operasional perdagangan bisa berjalan dengan baik. Saya nantinya hanya melihat dari belakang, kepala pasar Angsoduo Baru bisa melayani dan membina para pedagang kita sehingga menjadi para pedagang yang beromset tinggi,” katanya.

Dia juga berpesan kepada para pedagang agar sama-sama untuk merawat pasar kebanggan Provinsi Jambi.

“Para pedagang dan pengelola pasar ini harus selalu bersinergi, pengelola pasar jangan perintah-perintah para pedagang tapi memberi pelayanan dan pembinaan yang baik. Mudah-mudahan pasar ini cepat menjadi berkah, barokah untuk pedagang sehingga menjadikan rezeki yang halal,” ujar Jatmiko.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Ariansyah mengatakan bahwa pasar Angsoduo merupakan pasar yang terbesar di Asia Tenggara dan merupakan suatu kebanggaan yang dimiliki oleh Provinsi Jambi.

“Pasar Angsoduo merupakan icon dari Provinsi Jambi, dan kehadiran pasar ini kita sambut dengan baik. Berdasarkan data pasar ini merupakan terbesar di Asia Tenggara dengan luas 7 hektare, dan ini suatu kebanggaan kita,. Selain itu, semua aset harus kita jaga bersama. Semoga pasar ini berjalan dengan baik kedepannya,” pungkasnya. (ratno/azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *