Motor Staf DPRD Kota Jambi Raib di Gondol Maling

Jambi I Kabardaerah.com — Aksi pencurian sepeda motor dihalaman parkir Puskesmas Pal lima, Kota Baru, Jambi terekam CCTV. Dalam aksinya pelaku berhasil mengambil satu unit motor Honda Beat.

Vidio berdurasi selama 25 detik yang diterima oleh Kabardaerah.com terlihat seorang pria dengan menggunakan masker sebagai penutup wajah.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 pada Jum’at (23/11/2018) lalu, saat itu terlihat kondisi disekitar parkir agak lengang, seperti tak ada petugas pengamanan yang berjaga. Hanya saja ada beberapa kendaraan lewat dijalan umum dikawasan tersebut.

Ahmad Salabi, korban pencurian menceritakan peristiwa itu terjadi pada saat dirinya tengah menjemput isterinya yang sedang bekerja sebagai tenaga kerja di Puskesmas Pal lima.

“Sesampainya saya disitu (parkir puskesmas) saya langsung menjumpai isteri saya dilantai dua. Kebetulan saat itu isteri saya lembur sampai jam 10 malam, jadi kami tidak langsung pulang. Setelah itu pas keparkir motor tidak ada lagi,” ujarnya saat dikomfirmasi, Senin (26/11/2018).

Atas kejadian itu, pria yang berkerja sebagai Staf DPRD Kota Jambi itu langsung melaporkan ke Kapolsek Kota Baru, Jambi dengan bukti nomor laporan: STPL./B.853/XI/2018/SPKT I.

“Ya, kita berharap semoga pihak kepolisian segera mengungkap pelaku pencurian tersebut,” harapnya.

Kapolsek Kota Baru, AKP Andi Zulkifli saat dikomfirmasi via WhatsApp mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya terkait pencurian yang terjadi diwilayahnya itu.

“Belum ada laporan kekita mas, saya tanya dulu dengan anggota saya. Nanti saya kabari lagi ya,” sebutnya.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *