Gubernur Jambi Beserta Kapolda dan Danrem Tinjau Harga Sembako Jelang Lebaran

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Untuk mengetahui kesediaan stik pangan dan harga sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 2019, Gubernur Jambi bersama tim satgas pangan yang diketuai Sekda Provinsi Jambi, M Dianto meninjau Pasar Angso Duo Baru, Minggu (2/5/2019)
Didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dan Danrem 042/Garuda Putih Kolon Arh Elphis Rudy, Gubernur langsung meninjau kios penjual daging.
Tidak itu saja, rombongan juga meninjau pasar sayuran dan lainya. Kepada sejumlah media, usai meninjau, Fachrori mengatakan jika harga sembako secara umum cukup tekendali tanpa ada kenaikkan berarti.
“Kami ke sini melihat tentang jualan-jualan yang ada di sini. Kami juga menengok masyarakat yang beli di sini, harganya bisa dikatakan sedang-sedang saja tapi ada juga sedikit yang naik. Biasalah, karena harga menjelang lebaran ini meningkat,” ujar Fachrori.
Keberadaan pasar Angso Duo Baru diharapkan Fachrori, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan warga berbelanja.
“Mudah-mudahan pasar ini nanti akan lebih berkembang lagi, para pedagang di sini mendapat rezeki. Untuk cabe merah naik Rp50.000 per kilogramnya dikarenakan stok kurang. Selain itu, harga daging cukup stabil sekitar Rp130 ribu per kilogram,” pungkas Fachrori.
(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *