Gubernur Jambi Sampaikan duka atas Wafatnya Ibunda Presiden RI Ke 6 SBY

LJAMBI.KABARDAERAH.COM –  Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya ibunda Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono Siti Habibah. Berdasarkan informasi Siti Habibah yang meninggal pada Jumat 30 Agustus 2019 sekitar pukul 19.21 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur Jakarta.

Sebagai orang nomor satu di Provinsi Jambi ini, Gubernur Fachrori menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam kepada keluarga besar Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Karena itu, Fachrori mengajak masyarakat di Provinsi Jambi untuk Ikut mendoakan almarhumah Siti Habibah ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar amal ibadahnya diterima di sisi-nya dan Khusnul Khotimah. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Jenazah almarhumah direncanakan akan disemayamkan dikediaman pribadi SBY di Puri Cikeas. Sementara pemakaman akan dilakukan pada Sabtu 31 Agustus 2019.

Siti Habibah ibunda SBY diawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur sejak 8 Agustus 2019. Kondisi almarhumah sempat drop sehingga membuat SBY sempat bolak-balik ke rumah sakit.

(masprov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *