Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Humas Polda Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, A.S. M.H., Membuka Rakernis Fungsi Humas Polda Jambi T.A. 2019 Dengan Tema Strategis Manajemen Kehumasan Melalui Pengemban Kapasitas Organisasi Dalam Rangkat Mewujudkan Polri yang Promoter bertempat di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi, Kamis (10/10/10/2019)

 

Hadir dalam acara Rakernis Fungsi Humas ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hary Nartanto, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Perwakilan pimpinan redaksi Media Cetak & Online se-Prov. Jambi, Para Pejabat PPID Satker Polda Jambi dan Jajaran dan Para peserta Rakernis Bid Humas Polda Jambi.

 

Dalam sambutanya,Kapolda Jambi Menyampaikan Di awal masa kepemimpinan bapak jenderal polisi prof. H. Muhammad tito karnavian, ph.d., selaku pimpinan polri tahun 2016, bapak kapolri sudah menekankan betapa pentingnya humas, sehingga dimasukkan ke dalam 3 kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

 

Kapolda Jambi berharap kehumasan bisa masuk dalam kurikulum kepolisian di semua tingkatan, sehingga seluruh anggota polri paham tentang pentingnya kehumasan, public relation.

 

Selain itu Kapolda Jambi Mengucapkan terima kasih Kepada Tim bidhumas Polda Jambi, semoga kegiatan rakernis ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

 

Dalam kesempatan ini Juga kapolda memberikan penghargaan kepada Polres terbaik dalam manajemen media, selain itu Kapolda juga menyerahkan Piagam penghargaan kepada Media Lokal dan Kabupaten serta Masyarakat yang membantu tugas Polri dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

(masda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *