Pasca Pemilu 2024 Provinsi Jambi Masih Aman dan Kondusif

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, bahwa saat ini untuk situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Jambi pasca pemungutan suara Pemilu 2024 masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, berjalan damai, tensi politik juga sudah mulai menurun, kita berharap sampai selesai tahapan nantinya juga akan dapat tetap aman dan kondusif,” ujarnya, Sabtu (17/2/24).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menambahkan, sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasama yang baik, sehingga pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2024 berlangsung aman, damai dan kondusif.

Salah satu tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama Provinsi Jambi, H Umar Yusuf mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap rukun dan menunggu hasil dari pemilu itu sendiri.

“Saya selaku tokoh masyarakat menyampaikan bahwa pemilu telah selesai, yang mana kita telah menyalurkan hak pilih kita semua, maka dari itu mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif,” ungkapnya.

Selanjutnya, jika ada sesuatu permasalahan maka hendaknya diselesaikan dengan tabayyun ataupun diserahkan kepada pihak yang berwenang seperti aparat penegak hukum untuk diselesaikan dengan baik.

“Dengan hasil sementara yang kita lihat saat ini diharapkan kita rukun kembali,” harap Umar.(Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *