Komisi IV DPRD Kota Jambi Kunjungi DPD RI

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Sinergitas antar komisi di DPRD tak hanya sebatas sesama komisi DPRD. Namun, sinergitas juga dilakukan kepada pihak DPD RI, khususnya perwakilan Jambi. Hal inilah yang dilakukan oleh Komisi IV DPRD Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Ketua Komisi IV, melalui salah satu anggotanya Kemas Faried Alfarelly ketika dikonfirmasi.

Kegiatan Komisi IV DPRD kota Jambi ini, guna melakukan konsultasi ke pihak DPD RI perwakilan Jambi.

“Jadi di situ pertama seniergitas terkait dengan peran wakil rakyat DPRD Kota Jambi,” singkat Kemas Faried Alfarelly, rabu (23/10/2019).

Dalam pertemuan itu, pihak Komisi IV juga bertamu dengan anggota DPD RI dari Jambi, di antaranya Sum Indra selaku ketua Komite III dan Hasan Basri Agus.

“Ya kebetulan kan tempat konsul kita ini sama-sama yang membidangi pendidikan. Jadi selaras dengan Komisi IV DPRD Kota Jambi,” sebut Kemas.

Tak lain, dengan dilakukannya konsultasi tersebut diharapkan dapat menambah cakrawala pemikitan setap Komisi IV DPRD Kota Jambi khususnya, terkait bagaimana menyikapi pendidikan di Kota Jambi.

“Sehingga nantinya juga regulasi dan aturan-aturan dari pusat dapat terpantau lebih cepat.  Kita juga ingin yang terbaik untuk Komisi IV DPRD Kota Jambi,” jelasnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *