Rocky Chandra Tegaskan Akan Terus Perjuangkan Aspirasi Warga Kota Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Rocky Chandra menggelar reses perdananya dengan menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan pada Sabtu malam (29/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Reses yang bertema “Mendengar Menyerap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat”, selain Anggota DPRD Provinsi Jambi F-Garindra Abun Yani, tampak juga hadir dalam kesempatan ini ratusan warga Kota Jambi, para Ketua RT, sejumlah tokoh masyarakat dan Lurah Pasir Putih.

Sebelum menjawab keluh kesah masyarakat kepada dirinya, Rocky Chandra terlebih dahulu menjelaskan apa saja kewenangan Anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Terkait masalah pembangunan infrastruktur jalan, saya sampaikan bahwa ruas jalan yang ada di Kota Jambi ini, ada yang namanya jalan milik Provinsi dan ada juga jalan milik Pemerintah Kota,” ungkap Rocky Chandra.

Baru beberapa bulan dirinya dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rocky menyebutkan tidak sedikit ditemukan program-program dalam RPJMD Provinsi Jambi yang menurutnya belum dibutuhkan untuk atau tidak menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Baru tiga bulan dilantik, kami menemukan banyak program-program yang dinilai belum tepat atau tidak bermanfaat langsung kepada masyarakat Jambi. Tak hanya itu, kami juga kerja siang dan malam dalam pembahasan anggaran beberapa waktu lalu. Karena kami berfikir mau diapakan dana Rp 4 triliunan ini. Kami benar benar menyisir satu persatu anggaran sebelum kita sah kan, ” ucap Politisi Gerindra yang juga Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra.

Kedepan, Rocky juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Jambi agar tidak sungkan atau segan menemui dirinya apabila masih ada keluhan-keluhan yang harus disampaikan.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Kota Jambi jangan sungkan atau segan untuk kita betegur sapa apabila bertemu dengan saya dimana saja. Karena tanpa warga Kota Jambi saya tidak akan duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi,” harapnya kepada warga Kota Jambi.

(andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *