Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi 2024, Merangin Kembali Raih Juara Umum Sebanyak 4 Kali, Piala Bergilir di Boyong Lagi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Jambi. Acara jambore TP PKK tingkat Provisi yang diikuti oleh seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, dan pada kali ini yang bertemakan

“Kita tingkatkan kapasitas SDM PKK, bergerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju serta Jambi mantap 2024”

Ketua TP.PKK Kabupaten Merangin Dr. Hj. Indria Mayesti Mukti, SE, ME menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya

kepada TP.PKK Provinsi Jambi yang telah melaksanakan kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi 2024, dan juga kepada para pengurus dan kader TP.PKK Kabupaten Merangin yang terlibat dalam menyukseskan rangkaian kegiatan jambore kader PKK Tingkat Provinsi Jambi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua TP.PKK provinsi Jambi yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan saya ucapkan juga terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader TP.PKk Kabupaten Merangin yang terlibat langsung dalam mensukseskan rangkaian kegiatan jambore ini,” ujar Indria Mayesti

Masih menurut Indria Mayesti,

“Dan tak lupa kepada Ketua Pembina TP.PKK Kabupaten Merangin Pj. Bupati Merangin Bapak H. Mukti Said, SE., ME dan Kepala Dinas PMD Andrie Fransusman, S.STP beserta jajaran atas support dan dukungannya kepada TP.PKK Kabupaten Merangin sehingga TP PKK Kabupaten Merangin mampu kembali meraih Juara Umum pada Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Jambi 2024,” tandasnya.

Jambore Kader PKK Provinsi Jambi resmi ditutup dengan penuh semangat dan kebanggaan. Acara penutupan ini diselenggarakan di EV Garden Kota Jambi pada Rabu (24/4/24), yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman,SH. MH.

Puncak acara ditandai dengan penayangan video sejarah PKK dan Pembacaan sambutan/laporan dari Ketua umum TP.PKK Pusat.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Sekda Provinsi Jambi, menyampaikan salam dan maaf dari Gubernur Jambi Bapak Dr. H. AL HARIS, S.Sos., MH.

Sudirman memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta atas partisipasi mereka dalam acara tersebut. Ia juga mengharapkan semangat yang terpancar dapat mendorong pelaksanaan 10 program PKK dengan lebih giat.

“Dalam hal ini saya menyampai kan permohonan maaf dari Gubernur Jambi yang tidak sempat menghadiri acara ini, dan saya berikan apresiasi kepada seluruh pantai yang telah bekerja mensukseskan acara ini, dan juga agar dapat mendorong 10 program PKK lebih giat lagi,” pinta Sudirman.

Acara penutupan Jambore Kader PKK Provinsi Jambi 2024 sekaligus pengumuman pemenang lomba.

Kabupaten Merangin menjadi Juara Umum pada kegiatan Jambore Kader PKK Provinsi Jambi 2024, juara yang diraih di antaranya:

1.Juara I Parade Budaya/Defille (Sekretariat)

2.Juara I Jinggle Galeri Pelangi (Pokja II)

3.Juara III Lomba Masak (Pokja III)

4.Juara I Senam Cuci Tangan Pakai Sabun./CTPS (Pokja IV)

Dengan begitu, Kabupaten Merangin telah meraih Juara Umum sebanyak 4 (empat) kali berturut-turut pada kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi. Dan berhak membawa pulang kembali piala bergilir sebagai juara Umum pada Jambore Kader PKK 2024.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *