Maulana Bersama Dispora Lepas Tim PS Kota Jambi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Wakil Walikota Jambi DR dr Maulana bersama Dispora Kota dan Koni Kota Jambi, Rabu (8/1) melepas Tim PS Kota Jambi yang akan bertarung dengan Tim Tanjab Timur di Trilomba Juang dalam rangka Gubernur Cup 2020.

Pada ajang Gubernur Cup 2020 yang akan di laksanakan hari ini, Rabu (8/1/2020) bertempat di KONI Provinsi Jambi, Kota Jambi menargetkan menjadi juara satu.

Hal tersebut di katakan oleh Wakil Walikota Jambi Maulana saat melepas secara resmi PSSI Kota Jambi untuk bertanding perdana melawan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) pada Gubernur Cup 2020, bertemat di gedung Diklat Kota Jambi.

“Kami memberikan Motivasi kepada seluruh pemain, Official dan tim untuk bersatu bersama, dan kami masyarakat Kota Jambi selalu mendoakan Kota Jambi menang dan ini merupakan salah satu olahraga bergengsi di Provinsi Jambi yaitu Gubernur Cup,” kata Maulana.

Maualan mengatakan pada saat dirinya menjadi Manajer PSSI Kota Jambi tahun 2017 lalu, Kota Jambi menjadi juara satu pada ajang Gubernur Cup dan para pemain diberikan bonus jalan-jalan ke Singapura.

“Targetnya kita juara Gubernur Cup, juara satu. Dan kita juga sudah menyiapkan bonus-bonus bagi para pemain, apabila berhasil meraih target sesuai dengan kita inginkan yaitu juara satu pada Gubernur Cup,” tegas Maulana.

Sementara itu, Ketua PSSI Kota Jambi Fatri Suandi dirinya berpesan agar ara pemain bertanding secara sportif dan tunjukan kepada Masyarakat Kota Jambi bahwa Kota Jambi yang terbaik. “Kita usahakan kembali menjadi juara di Gubernur Cup,” harapnya.

Pada Gubernur Cup 2020, untuk memperkuat Tim PSSI kota Jambi ada tiga pemain dari luar Provinsi Jambi. Ketiga orang tersebut yaitu Achmad Ichwan (Sriwijaya FC), Rio Hardiawan (Sriwijaya FC), Tri Rahmad (Persiraja Aceh).
“Semoga menjadi kekompakan dan keberanian bertanding dan menjadi yang terbaik,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *