DPRD Kota Jambi Dapil 1 Hadiri Musrenbang

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Sebagai upaya menampung aspirasi pembangunan masyarakat sejumlah anggota DPRD Kota Jambi dari Daerah Pemilihan 1 Kota Baru, Kota Jambi hadiri kegiatan Musrenbang, Jum’at (7/2/2020).

Anggota DPRD Kota Jambi dari Dapil 1 yakni Joni Ismed, Pangeran HK Simanjuntak, M Yasir, Jasrul, Suprapti dan Syofni Herawati.
Jasrul mengatakan, kegiatan Musrenbang yang digelar di gedung Meranti Komplek Pertamina, Kenali Asam Atas sebagai bentuk melaksanakan tugas konstitusional DPRD pemilihnya.
“Beberapa persoalan yang disampaikan masyarakat kita tampung dan itu nantinya akan diajukan dalam rencana pembangunan pada tahun anggaran nantinya;” ungkapnya.
Begitupun dia afresiasi terhadap masyarakat yang begitu aktif dalam mengajukan rencana pembangunan dilingkungannya.
“Hasil musrenbang ini akan di bawa ketingkat kota jambi di bulan depan, smoga keinginan warga ini dapat kami kawal sampai realisasi selama kami mengemban amanah selama 5 tahun kedepan,” bebernya.

Musrenbang yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat ditingkat kecamatan itu berbagai usulan yang disampaikan diantarnya mayoritas masalah pembangunan jalan.

“Selain itu pembuatan drainase, pemasangan lampu jalan, pembuatan embung,” ujar salah satu warga.
Begitupun mereka juga menyampaikan soal keamanan, bantuan sosial kemasyarakatan bagi masyarakat tidak mampu, serta soal batas antara Kota jambi dan Kabupaten Muara jambi.
“Kami juga menagih janji PT Pertamina yang mau membuat jalan sepanjang 4 KM, karena hingga saat ini belum ada realisasinya,” tukasnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *