Waka DPRD Kota Jambi Hadiri Musrenbang Kecamatan Jambi Selatan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kecamatan Jambi Selatan menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 tingkat kecamatan.

Kegiatan ini di pusatkan di aula taman wisata pemancingan donorejo Kecamatan Jambi Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Selain menghadiri camat Jambi Selatan Iper Riyansuri, kegiatan ini juga turut dihadiri wakil ketua 2 DPRD kota Jambi Roro Nuly Kurniasih Kawuri, Kepala Dinas PUPR Kota Jambi, Perwakilan Bappeda Kota Jambi serta ratusan warga Kecamatan Jambi Selatan.

Camat Jambi Selatan Iper Riyansuri mengatakan, dari hasil musrembang kali ini terdapat 359 usulan pembangunan dari warga, dari hasil usulan tersebut nantinya akan dilaporkan ke forum Kecamatan dan Bappeda.

Iper juga mengucapkan terimakasih kepada warga dan pihak terkait yang sudah memberikan aspirasinya untuk Kemajuan pembangunan Jambi Selatan.

“Untuk Musrenbang pada hari ini berjalan dengan lancar, kami menerima ada 359 usulan yang nantinya akan ditindaklanjuti dan di laporkan ke forum kecamatan dan Bappeda. Dan batas akhir nantinya di tanggal (13/02) sudah kami sampaikan di Bappeda untuk di tindak lanjuti.” Jelas Camat Jambi Selatan Iper Riyansuri.

Di tempat yang sama wakil ketua DPRD kota Jambi Roro Nuly Kurniasih Kawuri mengatakan, mengawali semua usulan aspirasi dari masyarakat Jambi Selatan. Usulan tersebut didominasi tentang perbaikan jalan, lampu penerangan jalan, hingga drainase yang akan di realisasikan APBD tahun 2021.

“Tentu kita akan mengawali program-program ini yang di usulkan masyarakat Kecamatan Jambi Selatan yang telah berjalan baik melelaui Musrenbang Kelurahan, lanjut ke Kecamatan dan sehingga program tersebut dapat terealisasi.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *