Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Penyerahan Beasiswa PIP

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, SH dan Anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir, S.Pd, MM menghadiri acara penyerahan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun 2019/2020  sebesar Rp. 600.750.000 kepada 801 siswa SMPN 14 Kota Jambi serta Sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Selasa (11/2/2020).

Penyerahan yang dilakukan secara simbolis oleh DR Sutan Adil Hendra ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jambi DR dr Maulana, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Jambi M Yasir,

Serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi Arman, orang tua siswa penerima PIP dan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 14 Kota Jambi Bonarti Lubis M.Pd. Juga hadir Babinkantibmas, Babinsa Kecamatan Kotabaru Jambi, Ketua Komite SMPN 14 Kota Jambi.

Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) adalah sesuatu upaya pemerintah agar anak-anak tidak putus sekolah dan membantu biaya untuk anak sekolah.

untuk tahun 2020 di Provinsi Jambi siswa mendapat PIP sebanyak 58.000 siswa, untuk jumlah terbanyak penerima PIP adalah Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *