Pimpinan DPRD Provinsi Sambut Kapolda Jambi di Gedung Dewan

JAMBI,KABARDAERAH.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, didampingi oleh wakil ketua Rocky Chandra menyambut kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, saat berkunjung ke gedung ke Dewan, Kamis (13/2/2020)

Edi mengatakan, kedatangan Kapolda Jambi yang baru itu, adalah menyampaikan beberapa pesan dari Kapolri dan Presiden untuk seluruh jajaran pemerintah, TNI Polri, yang ada di Provinsi Jambi.

Salah satu pesan tersebut, yakni tentang persoalan Karhutla. Dimana beberapa waktu lalu, menjadi sejarah kelam bagi Provinsi Jambi.

“Kesiapan kita dalam menyambut karhutla yang kita melihat kemungkinan prediksi BMKG L, ninunya panjang kita tentu harus lebih siap,” katanya.

Selanjutnya, kata Pimpinan DPRD itu,. Juga terkait ilegal drilling dan tambang peti, yang kini tengah marak dilakukan oleh oknum dan masyarakat Jambi.

Mengindahkan ucapan Kapolda Jambi itu, dirinya pun mengajak untuk sama-sama membenahi semua perkara ilegal Drilling yang ada di Jambi, termasuk membersihkan sungai Batanghari dari aktivitas peti.

“Bang yuk kita sama-sama bersihkan sungai Batanghari. Sungai Batanghari yang kita banggakan bisa bersih kembali, bisa dinikmati oleh masyarakat kembali,” tuturnya.

Edi menambahkan, ajakan dan regulasi dewan pun disambut baik oleh Irjen pol Firman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *