Pinto: Pemprov Harus Beri Perhatian Khusus Terhadap Korban Kebakaran di Cerminan Gedang 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pinto Jayanegara selaku wakil ketua DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan (dapil) Kabupaten Sarolangun – Kabupaten Merangin, merasa terpanggil atas musibah kebakaran yang terjadi baru-baru ini di Desa Tendah, Kecamatan Cerminan Gedang, Kabupaten Sarolangun Jambi.

Dalam kejadian tersebut, meludeskan 1 masjid dan 17 rumah milik warga Desa Tendah.

Hal ini disampaikan langsung oleh beliau pada saat rapat bersama Biro Kesra Dan Dinas Sosial dengan Badan Anggaran (banggar) DPRD Provinsi Jambi beberapa hari yang lalu.

“Jami meminta dengan Biro Kesra untuk segera mengalokasikan anggaran untuk pembagunan masjid yang terbakar karena masjid ini menjadi satu-satunya sarana untuk ibadah warga Desa Tendah,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi juga minta Dinas Sosial untuk segera mendata kerusakan dan kerugian yang dialami oleh warga Desa Tendah, Kecamatan Cerminan Gedang, setelah itu segera mengirimkan bantuan makanan, obat-obatan dan pakaian serta merelokasi tempat tinggal mereka.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Anggota Banggar lainya Havis Hasbiallah.SE , bahwa kebutuhan pangan, sandang dan obat-obatan perlu dibantu dengan segera dikirimkan begitu juga untuk masjid karena itulah tempat warga untuk melaksanakan ibadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *