Kabag Humas Merangin Dipanggil Panwaslu

Merangin I Kabardaerah.com — Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Merangin, Hendri Putra dipanggil Panwaslu Kabupaten Merangin terkait penyebaran kalender Pemkab yang masih memakai foto Bupati non aktif Al Haris, Rabu (14/03/2018).

Pantauan jambi.kabardaerah.com di lapangan, hingga saat ini Kabag Humas Pemkab Merangin Hendri masih diperiksa oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Merangin Albert Trisman, di ruangannya secara tertutup.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Panwaslu maupun Kabag Humas terkait pemeriksaan itu.

Sementara Hendri Putra yang dijumpai di ruang kerjanya setelah dipangil oleh pihak Panwanlu Kabupaten Merangin, membenarkan hal tersebut.

“Iya memang benar saya atas nama pemerintah daerah sudah memenuhi panggilan yang ditujukan kepada bupati non aktif, adapun hal tersebut hanya mengklarifikasikan,” tuturnya.

Dan menambahkan, bila masalah kalender yang ada gambar Bupati, itukan memang agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pemkab setiap tahunnya. “Dan pada tahun ini memang tahun politik di Merangin, jadi persoalan ini bisa-bisa saja dikaitkan dengan politik,” ujarnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *