Ratusan Mantan Kades Sikap Dukung Nalim-Khafid

Merangin I Kabardaerah.com — Suasana Pilkada serentak tahun 2018 ini di Kabupaten Merangin, Jambi, semakin seru, pasalnya seluruh mantan Kepala Desa Kabupaten Merangin menyatakan sikap untuk mendukung Nalim-Khafied untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati priode 2018-2023.

Pernyataan para Kades ini disambut langsung oleh Kandidat Pilkada Kabupaten Merangin yang berpasangan dengam Nalim-Khafief di Hotel Cantika yang bertempat di Kelurahan Dusun Bangko dalam acara silaturahmi, Minggu (1/4/2018)

Mantan Kepala Desa yang sempat hadir pada acara silaturahmi tersebut berjumlah kurang lebih 100 orang, yang datang dari berbagai penjuru desa diwilayah Kabupaten Merangin, Jambi.

Fajri, salah satu mantan Kepala Desa Badak Tekurung Kecamatan, Muara Siau yang mewakili menyatakan sikapnya bahwa mendukung penuh terhadap pencalonan Nalim-Khafied sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Merangin, Jambi

“Kami mantan kades se Kabupaten Merangin menyatakan tekad untuk mendukung Nalim-Khafid, pada pilkada 27 Juni mendatang,” terangnya.

Dan begitu pula yang di sampaikan oleh mantan kepala Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Munziah. Dia sangat mengaharapkan Nalim-Khafied kembali menjadi pemimpin mereka.

“Kita berkumpul di sini tidak ada niat yang lain selain mendukung Nalim-Khafid agar dapat menjadi Bupati Merangin 2018-2023.
Kami menghubungi kawan-kawan hanya melalui Hp, dengan gerakan ini di sambut positif oleh kawan-kawan mantan kades, dari jumlah yang telah kami himpun berjumlah kurang lebih sekitar 100 lebih, dan ini tidak ada paksaan, ini murni hanya sekali hubung langsung nyambung,” ujarnya.

“Dan jika ada waktu yang di sepakati untuk bertemu kembali kami yakin akan lebih banyak lagi yang akan datang.
Dan kami berharap dengan pasangan yang kita dukung ini agar dapat menjadi Bupati dan wakil bupati yang kita inginkan,” tambahnya lagi.

Sementara itu dalam arahan yang di sampaikan oleh Nalim yang di dampingi oleh Khafid menyambut baik atas pernyataan dukungannya, dan berharap kepada mantan kades agar menyakinkan hatinya untuk menentukan pilihannya, dan setelah yakin pada pilihan barulah mengajak orang lain untuk ikut bersamanya.

“Alhamdulliah kami ucapkan karena telah datang mantan kades se Kabupaten Merangin yang menyatakan sikap untuk bergabung dengan tim yang telah ada dan, dengan pertemuan ini sebagai pertemuan yang membawa berkah hendaknya, di dalam perjuangan kita tanam didalam hati, yaitu keyakinan terhadap siapa yang kita dukung, kalau kita sudah yakin kepada jagoaan kita, baru lah kita mengajak orang lain,
Kepada seluruh mantan kades yang datang, kami berharap keikhlasannya untuk sama-sama berjuang, untuk mendukung pasangan kami ini,” pinta Nalim.

Dan di lanjutkan arahan yang di sampaikan oleh Khafid. Khafid berkeyakinan penuh kepada seluruh mantan kades yang telah menyatakan kebulatan tekatnya untuk mendukung pasangannya, itu semua past ada sebab nya.

“kenapa mantan kades datang untuk menyatakan sikap mendukung pasangan kami, itu pasti ada sebabnya,” ujar Khafid.

Penulis: Helmi
Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *