Tidak Ada Yang Lebih Baik Selain Pasangan Nalim-Khafid

Merangin I Kabardaerah.com — Pengukuhan Tim Pemenagan Nalim-Khafid di Kecamatan Renah Pamenang di Desa Lantak 1000 (A3) Sabtu (14/4/2018).

Dalam rangka pengukuhan tim pemenagan tersebut dihadiri oleh seluruh partai pendukung, Partai PDIP, PAN, Nasdem, PKB dan juga partai Perindo, yang menariknya hadiri Wakil bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, dan juga rombongan DPW PAN Provinsi Jambi yang di komandoi oleh Saiful, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Tim pemenagan yang sempat hadir pada kesempatan tersebut kurang lebih 800 orang yang siap memghantar Nalim-Khafid untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin pada 27 Juni mendatang.

Dalam kata arahan yang disampaikan oleh Calon Bupati Nalim, yang didampingi oleh calon Wakil Bupati A Khafidh Moien

Mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bertujuan, berpandangan kedepan untuk menyatukan suara pada 27 Juni mendatang agar tidak ada lagi perbedaan dalam pemilihan, agar semua element masyarakat khususnya kecamatan Renah Pemenang agar membulatkan suaranya untuk No urut 3, pada 27 Juni di TPS masing-masing.

“Dengan rendah hati, saya ucapkan banyak terima kasih atas kesedia warga dalam kesempatan ini, ini sunguh luar dugaan yang hadir pada kali ini, saya tidak menyangka kalau warga di sini sudah tau mana yang baik, oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga kekompakan ini sampi tangal 27 Juni mendatang, dan saya harap kawal terus di TPS masing-masing,” pinta Nalim.

Dan dilanjutkan oleh Saiful dari DPW PAN Provinsi Jambi, mengharapkan kepada seluruh tim yang telah dilantik agar bekerja semaksimal mungkin.”

“Yankinlah bapak-bapak yang telah menentukan pilihan agar tidak berubah lagi untuk memilih yang lain lagi, yang terpenting tim harus semangat untuk berjuang dan mengajak yang lain agar menetapkan pilihannya pada 27 Juni mendatang,” harap Saiful.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin Badri Husain, baru-baru ini kami telah menerima laporan pertanggunganjawaban pemerintah Kabupaten Merangin dari tahun 2013-2017.

RPJMD Kabupaten Merangin banyak yang kami temui ada kejangalan yang perlu kita ketahui bersama-sama, di antara masalah kesehatan yang telah dituangkan pengobatan gratis, dan Serjusade, yang sudah disepakati pada awal 2013 lalu, namun kenyataannya jauh beda di lapangan.

“Saya harapkan tolong sampaikan kepada keluarga kita, orang terdekat kita, tetangga kita, dan orang sedesa dengan kita, tidak ada lagi yang lebih baik, selain pasangan Nalim-Khafid, oleh sebab itu mari kita bersama-sama memenangkan nomor urut 3 pada 27 Juni mendatang,” ujar Badri Husin yang begitu semangat dalam orasinya.

Tidak mau kalah dalam orasi ketua DPD Partai PDIP Kabupaten Merangin M Zaidan Ismail juga menyampaikan hal yang tidak jauh bedanya dengan Badri Husin.

“Dulu saya adalah pelaku utama untuk kemenagan Harkad, dan begitu pula dengan Badri Husain selaku ketua media canter waktu itu, oleh sebab itu kami berdua sangat mengetahui apa yang ada di dalamnya.
Sedangkan kami selaku anggota DPRD kena PHP apalagi masyarakat,” ujarnya.

Kenapa tidak Zaidan meluapkan kekesalannya ditengah masyarakat ramai, dia ingin menunjukkan kalau anggota DPRD merasa kecewa oleh pemerintah daerah.

“Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) ditengah perjalan dirubah oleh pemerintah daerah tanpa sepengetahuan kami DPRD,” tandasnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *