Pemerintah Jambi Siap Dukung Pelaksanaan Asian Games XVIII 2018

Jambi I Kabardaerah.com — Untuk mendukung dan memeriahkan perhelatan akbar Asian Games XVIII tahun 2018 Palembang-Jakarta, Pemerintah Provinsi Jambi gelar rapat sosialisasi dukungan asian games XVIII 2018.

Rapat yang dihadiri narasumber dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) juga dihadiri oleh seluruh pejabat OPD seluruh Kabupaten/Kota di Jambi yang digelar diruang utama Kantor Gubernur Jambi, Rabu (11/7/2018).

Pemerintah Provinsi Jambi berharap dengan adanya Asian Games tersebut dapat memberi dampak positif bagi Pemerintah Provinsi Jambi, baik dibidang olahraga, budaya maupun dibidang kesenian daerah Jambi.

Asisten I Pemerintah Provinsi Jambi, Drs H Apani Saharudin mengatakan Pemda Jambi siap memfasilitasi dukungan sosialisasi promosi atau menggaungkan asian games 2018 tahun 2018 dengan melaksanakan pesta rakyat dan promosi lomba gapura.

“Kita siap mendukung dengan menggelar pesta rakyat pada tanggal 15 bulan juli ini yang dilaksanakan ditempat car free day atau lapangan kantor gubernur Jambi,” paparnya.

Dengan demikian dia berharap masyarakat juga dapat berperan aktif untuk menyukseskan dan memeriahkan Asian Games se Asia yang diikuti seluruh oleh negara 45 Negara.

Sementara itu, Helmi Afip Kasubdit Tata Kelola Komunikasi Publik Direktorat Komunikasi Publik Ditjet IKP Kemenkominfo memberikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Jambi atas kesediannya untuk ikut serta mendukung dan memeriahkan berjalanya asian games 2018 tersebut.

Senada dengan Asisten I Provinsi Jambi, dia juga berharap kepada masyarakat agar dapat ikut serta memberikan dukungan dan memanfaatkan momentum asiam games yang menampilkan pesta olahraga empat tahunan tersebut. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *