Fasha Buka Peringatan Harganas dan Momentum TNI, PKK dan IBI

Jambi I Kabardaerah.com —  Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME membuka secara resmi kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV Tingkat Kota Jambi dan momentum TNI dan PKK, Bhayangkara dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) KB Kesehatan, bertempat di Lapangan Danau Teluk Seberang Kota Jambi, Rabu (3/10/2018).

Walikota Jambi DR H Syatif Fasha ME dalam kata sambutannya, menegaskan keluarga merupakan penentu kualitas bangsa. Itulah sebabnya mengapa hari keluarga nasional ini diperingati setiap tahunnya.

“Keluarga sehat dan sejahtera merupakan keinginan kita bersama.
Ini menjadi syarat negara yang sehat dan sejahtera. Keluarganyang cerdas menjadi dasar bagi bangsa yang cerdas,” tegas Walikota Jambi.

Peran keluarga berperan besar dalam membentuk karakter manusia. Terutama kepribadian anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan penerima estapet kepemimpinan bangsa dimasa akan datang.

“Membangun manusia dalam arti menyeluruh, membangun kesehatan, pendidikan, keterampilan, sikap, karakter, budipekerti, dan penanaman nilai nilai keagamaan sejak dini,” kata H Syarif Fasha.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan piala beberapa ajang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Serta foto bersama para juara dengan Walikota Jambi, pimpinan Forkompinda dan undangan.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *