Bong Fendi Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Cakada Di DPD NasDem, Sekalian Tawarkan M.Yani Sebagai Pendampingnya

JAMBI.KABARDAERAH.COM -Merangin. Herman Efendi yang sekarang masih aktif sebagai Ketua DPRD Kabupaten Merangin Periode 2019-2024, Selasa (7/5/24) mengambil formulir pendaftaran penjaringan bukti keseriusan Nya untuk mengikuti pertarungan Cakada Kabupaten Merangin 2024.

Pada saat pengambilan formulir pendaftaran penjaringan tersebut rombongan Bong Fendi di sambut dengan formasi lengkap DPD NasDem Kabupaten Merangin, yang pada saat ini di Nahkodai oleh M.Yani.

Menariknya pada saat pengambilan formulir pendaftaran penjaringan tersebut, Bong Fendi blak-blakan mengutarakan niatnya di hadapan pendukung Nya, dan juga seluruh staf DPD NasDem, agar M.yani yang merupakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Merangin, ikut dalam kontestan Pilkada ini, dan menjadi pendamping Bong Fendi.

Hal ini di nilai oleh Bong Fendi karena mereka berdua banyak kesamaan, baik itu di segi politik maupun di segi wirausaha dan juga di Organisasi.

Seperti yang di jelaskan oleh akun Facebook Bang Mul, dalam unggahannya Selasa (7/5/24) menjelaskan dan menceritakan ada beberapa kesamaan di anata Herman Efendi dan juga M.Yani.

Abong Fendi tawarkan Ketua Nasdem Merangin Muhammad Yani untuk Maju pilkada sebagai Calon wakil bupati Merangin berpasangan dengan beliau. Tepuk tangan penuh semangat dari pengurus Nasdem dan Kanti Abong Fendi tak terbendung.

Keunggulan Paslon Herman Efendi – Muhammad Yani kalau di hitung secara pemetaan politik dan sosial.

1.Mereka berdua merupakan Ketua Parpol dan sama-sama sukses menjadi nahkoda. Hasil pileg 2024 Nasdem dan Golkar berhasil mendapat jatah 4 kursi dprd. Artinya 8 kursi dprd lebih dari cukup untuk syarat menuju cakada.

2.Mereka berdua merupakan ketua ormas yang cukup besar di Merangin maaf nama ormas tidak disebutkan untuk menjaga profesionalitas berpolitik dan memiliki jaringan yang cukup luas. Walaupun mereka berdua secara administrasi tidak mewakili ormas tetapi secara hukum Alam otomatis mayoritas Anggota ormas yg mereka pimpin akan memberi dukungan.

3.Mereka berdua mewakili dari Dapil yang berbeda, Yaitu Abong Fendi dari dapil 2. M. Yani mewakili dapil 1. Secara pemetaan suara politik. Paslon dapil 1 dan 2 adalah mata pilih terbanyak dibanding dapil 3 dan 4.

4.Mereka berdua Sama-sama bermental Pemimpin, optimis, pejuang serta petarung.

5.Mereka berdua memiliki kesamaan karakter sosial yaitu, Rendah hati, darmawan dan berjiwa sosial tinggi.

6.Financialitas, Mereka berdua sama-sama pengusaha di bidang perkebunan, pertanian, memiliki pergaulan baik dalam kota maupun luar kota yang bagus (donatur pergaulan halal dan tidak mengikat), Selanjutnya tergantung pak M. Yani dan Nasdem,
“SIAP atau Tidak”. Kalau Sayo “YES

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *