Fasha Hadiri Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair

Jambi I Kabardaerah.com — Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME hadiri pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, bertempat di Mall Jamtos (5/10/2018).

Fasha menyambut baik pelaksanaan GATF yang berlangsung selama dua hari tanggal 5 samapi 7 Oktober di Jamtos.

Pada kesempan itu juga Garuda Indonesia juga memberikan promo tiket perjalanan kepada pelanggan.

“Saya belum pernah mendengar ada penerbangan lain yang melaksanakan, hal ini sangat membantu masyarakat karena banyak diskon perjalanan yang selama ini mungkin sulit mendapatkan,” jelas Fasha.

GATF yang dilaksanakan Garuda tambah Fasha, sangat bermanfaat karena banyak biro perjalanan juga yang sedang membuat agenda tahunan dan lain sebagainya.

Pemerintah kota Jambi jelas Fasha, juga membuat kerjasama dengan beberapa penerbangan.

Begitu juga dikatakan Fasha, perjalanan dinas melalui penerbangan memberikan banyak memberikan keuntungan, terutama untuk menghemat anggaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Garuda dan juga Mitra Garuda yakni Bank Mandiri yang sudah menawarkan diskon. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat Jambi. Dengan ini, Garuda Travel Fair Saya buka dengan resmi,” pungkas Fasha.

Sementara, GM Garuda branch office Jambi Aryo Wijoseno mengatakan, sejak tahun 2009 Garuda Indonesia melaksanakan kegiatan Garuda Indonesia travel fair di beberapa kota guna meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata dan memenuhi harapan pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran terbaik, tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif.

“Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap GATF ini, maka sejak tahun 2015 Garuda Indonesia melaksanakan sebanyak 2 kali dalam setahun,” ujarnya.

Diakuinya Garuda akan memberikan penawaran menarik seperti berbagai diskon spesial untuk pembelian tiket domestik internasional 69 destinasi domestik dan 22 destinasi internasional.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *