Walikota Jambi Turut Berduka Berpulangnya Mantan Gubernur Jambi ZN

JAMBI I Kabardaerah.com — Kabar meninggalnya mantan Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin (ZN) sampai juga di telinga Walikota Jambi Syarif Fasha.

Dia juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas nama jajaran Pemkot Jambi dan masyarakat Kota Jambi

“Saya, atas nama jajaran Pemerintah Kota Jambi sekaligus mewakili segenap warga Kota Jambi, menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Abangda H Zulkifli Nurdin. Almarhum sangat berjasa dalam membangun Provinsi Jambi. Semasa dua periode kepemimpinan, beliau banyak pembangunan di Provinsi Jambi, hasil karya beliau yang sampai kini dapat kita nikmati,” ujar Fasha, Rabu malam (28/11/2018).

Tidak itu saja, Fasha juga mengungkapkan kenangannya saat bertemu almarhum semasa hidupnya. “Bagi kami, beliau tidak hanya sukses membangun provinsi Jambi selama dua periode, namun juga sebagai abang yang baik. Almarhum selalu memanggil saya dengan sebutan “Dik Fasha”. Dan setiap bertemu  pasti beliau nanya kabar dan pekerjaan. Terakhir saat bertemu, beliau pernah mengingatkan saya, kerja yang baik ya Dik Fasha,” kenang Fasha yang baru saja dilantik menjadi Walikota Jambi untuk kedua kalinya. (azhari/budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *