Fachrori Ajak Semua OPD Wujudkan Jambi Tuntas 2021

JAMBI I Kabardaerah.com — Menuju Jambi Tertib, Unggul, Nyaman, Tentram Adil dan Sejahtera (Tuntas) 2021, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar akan utamakan Provinsi Jambi lebih baik lagi.

Dirinya mengatakan di tahun 2019 ini ada beberapa yang perlu diperhatikan lagi, diantaranya yakni kesejahteraan ekonomi daerah dan masyarakat, pendidikan, kesehatan, perkebunan dan perikanan.

“Saya sebagai Plt Gubernur Jambi lebih meningkatkan lagi Jambi lebih baik lagi, terutama untuk masyarakat yang perlu diperhatikan baik itu masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan, kehutanan, perkebunan, perikanan, dan lainnya,” kata Fachrori saat dijumpai di rumah dinasnya, Senin (14/1/19) malam.

Maka, demi mewujudkan itu semua perlu dilakukan kerja sama antar Pemerintah Provinsi Jambi, beserta jajarannya. Sehingga nantinya Visi Misi Jambi tuntas, terlaksanakan sesuai dengan rencana.

“Tentu hal ini kita harus bekerjasama 43 OPD kita. Maka oleh karena, itu visi misi Jambi Tuntas 2021. Tentu kita berusaha untuk supaya masyarakat Jambi, mendapat ketentraman dan hasil-hasil kehidupan mereka. Mungkin ada dari perkebunan, perikanan, dan juga berdagang. Sehingga nantinya dapat terwujud Jambi Tuntas 2021,” pungkasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *