Fachrori Berharap KCP Bank Jambi Berikan Pelayanan Kepada Pelaku UKM

JAMBI I Kabardaerah.com — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H Fachrori Umar hadiri sekaligus meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Pembangunan Daerah Jambi, bertempat di Pasar Angso Duo Baru Jambi, Kamis (31/1/2019).

Plt Gubernur Fachrori menyampaikan apresiasi kepada PT. Bank Bank Pembangunan Daerah Jambi yang telah membuka kantor cabang pembantu di pasar Angso Duo Jambi.

“Saya menilai bahwa kegiatan peresmian kantor cabang pembantu ini memiliki arti dan makna yang sangat strategis. Baik dalam konteks meningkatkan jumlah nasabah dan volume usaha dari bank Jambi, maupun dalam konteks memberikan akses kepada masyarakat guna mendapatkan pelayanan jasa keuangan secara mudah dan berkualitas” Ujar Fachrori.

Fachrori berharap Bank Jambi dapat memberikan pelayanan kepada kalangan pelaku usaha kecil, menengah.

“Saya yakin dan percaya Bank Jambi dapat memberikan pelayanan kepada kalangan pelaku usaha kecil, menengah, yang merupakan bagian terbesar dari pelaku ekonomi di Provinsi Jambi” Harap Fachrori.

Ditambahkan Fachrori, berkenaan dengan pengembangan potensi daerah, dimana perekonomian Provinsi Jambi masih bertumpu pada sektor pertanian.

“Saya menghimbau agar direksi bank Jambi bersama dengan bank-bank nasional lainnya memberikan skim kredit khusus untuk pengembangan sektor rill, khususnya sektor pertanian. Sehingga pada gilirannya nanti, bahan pangan yang di jual di pasar Angso Duo ini sebagain besar dari para petani dan pelaku UKM di Provinsi Jambi” Pungkas Fachrori.

Turut hadir pada acara ini, Wakil Walikota Jambi, Kepala Bank BI cabang Jambi, Kepala OJK Jambi, Dirut Utama Bank Jambi, Dewan Komisaris Bank Jambi, serta Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *