Sekda: Kaum Milenial Jambi Banyak Terpengaruh Penyalahgunakan Narkoba

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional dan Keluarga Nasional, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi mengungkapkan bahwa generasi milenial (generasi muda) yang ada di Provinsi Jambi sudah banyak terpengaruh penyalah gunaan Narkoba (Narkotika).

“Hari ini kita memperingati Hari Anti Narkotika Internasional sekaligus juga hari keluarga Nasional, mengingat hari Anti Narkotika nasional ini adalah upaya dari pemerintah dan stekholder terkait bagaimana kita bisa mengatasi permasalahan Narkotika yang tidak hanya terjadi di Provinsi Jambi melainkan terjadi diseluruh Provinsi yang ada di Indonesia,” ujar Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, Rabu (26/6/2019).

“Tentang bahaya dan peredaran Narkotika ini, sambutan Gubernur Jambi yang sudah saya sampaikan tadi, bahwa kaum milenial generasi muda kita sangat banyak terpengaruh dan sudah menggunakan Narkotika,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, segenap keluarga dan generasi muda kita untuk menghindar dari bahaya Narkoba atau Narkotika.

“Karena sekali menggunakan Narkotika itu, maka masa depannya akan hancur dan suram. Jadi untuk itu kita berupaya untuk terus mensosialisasikan bahaya Narkotika kepada seluruh masyarakat agar menjauhi dan jangan menggunakan Narkotika terutama bagi generasi milenial,” harapnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *