DPRD Provinsi Jambi Berharap Pemprov Jambi Bersinergi Dalam mMensejahterakan Rakyat

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi harus bisa menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat yang tak kunjung usai hingga saat ini.

“Kami mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi sejauh ini, namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, mulai dari permasalahan kualitas pelayanan publik, peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan,” ungkap Edi Purwanto dalam sambutannya dalam Rapat Paripurna di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (7/10/2019).

Politisi PDIP ini juga menyinggung masalah angkutan batubara serta sejumlah permasalahan lainnya di Jambi yang belum bisa diselesaikan oleh Pemprov Jambi hingga saat ini.

“Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang tidak berkesudahan, angkutan batubara yang masih menyisakan masalah, pola koordinasi antar lembaga horizontal dan vertikal dan lain-lain,” jelas Edi Purwanto.

Tak sampai disitu, Edi juga menyinggung masalah lainnya yang harus dibenahi yakni pembangunan infrastruktur dan peningkatan kondisi jalan, harga karet dan sawit yang belum berpihak pada petani, konflik lahan, belum terbuka lebarnya lapangan kerja, peningkatan pertumbuhan ekonomi.

“Kami sangat berharap kiranya kita dapat bersinergi dalam membangun dan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Jambi dan DPRD Provinsi Jambi akan dijadikan rumah bagi masyarakat Provinsi Jambi sebagai penampung masukan dan aspirasi masyarakat,” ucapnya.

(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *