DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Segera Atasi Longsor

JAMBI,KABARDAERAH.COM – Beberapa titik jalan poros milik Provinsi Jambi yang ada di kawasan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, mengalami longsor parah, sehingga aktivitas masyarakat sementara ini lumpuh total.

Sebelumnya diketahui, jalan poros yang tertimbun longsor tersebut merupakan, satu-satunya akses masyarakat menuju Kota Kabupaten Sarolangun.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun-Merangin, Evi Suherman meminta Dinas PUPR segera ambil langkah dan turunkan alat untuk memperbaikinya.

Dirinya yang merupakan putra daerah Sarolangun, juga mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa salah satu ruas jalan yang longsor tersebut ada di Bukit Rayo. Sehingga akses saat ini terhenti, dan lumpuh total.

Untuk itu, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berang, dan mendesak Dinas PUPR Provinsi Jambi, untuk menjemput bola dalam mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut.

“Kalau hal yang emergency kek gini, telingo harus dibuka lah dikit. Alat kita kan banyak, dapat informasi dari masyarakat segera alat dari Jambi itu turun. Jangan terlambat, kasian masyarakat,” tegas Evi menggunakan bahas daerahnya pada Dinamikajambi.com melalui selulernya, Senin (3/2/2020).

Ia juga menambahkan, ruas jalan tersebut adalah jalan Provinsi Jambi, akses masyarakat dari sarolangun menuju Batang Asai.

“Apalagi sekarang curah hujan tinggi, jadi alat tolong di stand by kan. PUPR alat itu jangan di sewa-sewa ke orang-orang, kegunaannya itu untuk emergency,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *