H.Nalim Kembalikan Formulir Penjaringan Cakada Ke DPC PKB dan DPD PAN

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Dr. H.Nalim, Senin (29/4/24) yang di dampingi oleh tim keluarga, dan tim pemenangan mengembalikan formulir bakal calon kepala Daerah (Cakada) Bupati Merangin melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pengembalian formulir ini membuktikan kesiapan-Nya untuk maju dalam Pilkada Merangin 2024.

H.Nalim, yang di dampingi oleh Tim Relawan, serta simpatisan di antaranya : H.Roni, H.Awi, H.Sarfawawi, H.Ramadan, Ridwan, Jhoni Rinaldi, Tarno, Isa, Yudi, Yudha Pohan, dll.

Setalah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC PKB, di lanjut kan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN).

Terpisah H.Nalim saat di temui oleh media ini, menjelaskan.

“Kami sudah siap sepenuhnya untuk bertarung dalam Pilkada Merangin 2024, Dan kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari, sehingga hari ini waktu yang tepat mengembalikan formulir kepada DPC PKB, dan juga ke DPD PAN, semoga sejarah yang sudah pernah tercatat antara kami dan PKB dan juga PAN akan terwujud,” harap Nalim.

H.Ramadan salah satu tokoh masyarakat kabupaten Merangin yang sempat mendampingi H.Nalim, menuturkan pada awak media ini,

“Insyaallah H.Nalim, SH, sudah siap dalam kancah Pilkada 2024 ini, kami sebagai keluarga sudah siap mendukung sepenuhnya, dari semua segi jika di butuhkan,” ujar H.Ramadan.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *